Monday 22 April 2013

STATUS FB PALING LUCU DAN GOKIL GALAU DAN KELEWAT GALAU

loading...
loading...


STATUS – STATUS FACEBOOK YANG LUCU, GOKIL, GALAU, DLL.
Berbagi status di Facebook kadang terasa begitu menyenangkan dan menarik jika status yang kita update merupakan status lucu gokil bahagia dll, begitu pula yang like dan komentar banyak. Status facebook selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita yang ada di Facebook sehingga mereka mengklik tombol Suka atau Like, bahkan sampe banyak – banyakan jempol..
NAHH INI BUAT INTERMEZZO SAJA.
Nah ini dia beberapa kumpulan status yang lucu – lucu yang berhasil ane kumpulin :

Maaf anda harus log in terlebih dahulu untuk melihat status ini* please deh bos jangan ngelucu wkwkwk

Maksud hati pengen beli sepatu futsal, malah kelupaan perbarui status futsal* sumpah ini anu wongg edannn wkwkwk sapatu kuwi beda karo status wkwkwk

Sumpah tadi ane liat orang gila giginya putih banget,,, yeee untung gigi ane kuninggg wkwkwkkwk*jarang sikatan guwe lah wkwk

Kaloo slogan temen ane tuh belajar tuh suatu usaha, kalo ane mah menyontek juga usaha kaleeeeee* ojo ditiru lohhh wkwkwk

semakin banyak tugas semakin banyak pikiran, jadi biar gak ada pikiran please pak guru bu guru jangan bikin muridnya banyak pikiran dosa lhoo...
*ups ini Cuma guyonan, intermezzo ane juga calon guru soalnya hehehe...

Ini dia paling konyol menurut saya : Anak Dulu kalo Shalat itu 5 x sehari, Anak Sekarang lebih mantap shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)*But But Nyebut ..

Ini status pengakuan terlarang : “Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun”* Cah edannnn..ada lagi pengakuan terlarang : “ Mandi ahhh biar jeleknya luntur”. *wkwkwkwk

Ya ampun main judi kalah, main poker pun kalah, mungkin main boneka ajah ya biar menang*tek kirain udah sangar sangar hahaha

Kalo iklan ditivi tuh katanya yang bijak yang bayar pajak, lohh yang jahat yang makan pajak, dan yang gila jangan ngajak – ngajak*please jangan ngjak gue dong...

Kalo dulu ane nulis tentang memahami seseorang melalui kentutnya maka ini dia interprestasinya : “maksud dihati pengen ngentut ehhh malah ampasnya katut” *wkwkwk

Paling konyol pas dulu banyak yang ngucapin ultah ke ane: “ terima kasih yang udah ngucapin ultah ke Erman yah, maap gak bisa bales satu – satu dindingnya terlalu penuh, dengan kerendahan hati erman tutp dulu ya, mau renovasi sama dicat ulang” * lohhhh gubrak..

Ini jangan ditiru, : “ bos hari ini gurunya gak masuk sakit, sang bos menjawab yeeeeeeeee kosong dong wkwkwk asyikkkkk” *gundulmu kiii piye too cah cah hahaha

NANTIKAN EDISI SELANJUTNYA


Artikel Terkait