Sunday 14 April 2013

Bagaimana membuat diri Anda Bahagia? Setelah itu Baca juga Mengenal seseorang melalui Kentutnya

loading...
loading...


Suatu ketika saat upacara bendera hari senin masih sangat teringat dibenak saya ketika Kepala Sekolah memeberiakan amanah pada saat sesi amanah pembina upacara, ditengah upacara yang sangat ramai, teringat dibenak saya kata – kata beliau bahwa kita harus selalu tersenyum, memaksimalkan usaha, dan berhenti mengeluh. Inilah pelajaran penting dari tiga rangkaian kata bijak tanpa menggurui.
Inilah cara diri saya membuat bahagia, ketika setiap hari saya selalu bergelut dengan suasana yang sama, suasana yang selalu begitu saja, dan tanpa perubahan yang berarti maka sejak itu pula lah saya harus membahagiakan diri saya sendiri, saya memang bukan badut yang mampu menghibur diri saya sendiri karena hakikatnya kita bahagia pasti dengan bantuan orang lain, namun sedikit tips ketika kita ingin bahagia mungkin salah satu caranya sebagai berikut :
Membuat tujuan sebagai sebuah target, hal yang paling sulit dalam hidup ini ialah mencapai target dari apa yang sudah ditulis, kadang kita merasa dismotivation sehingga apa daya target kita selalu naik turun berdasarkan bagaimana tingkat motivasi yang kita miliki. Sedikit share saja karena saya masih demikian.
Selalu tersenyum, nah ini dia kunci dari segala kunci dalam memperbesar relasi, selalu tersenyum adalah hal yang sulit pula, bayangkan ketika kita mangkel, marah, kesuh, dan lain – lain apa yang kita lakukan....? jadi tersenyumlah karena senyum itu sebagian dari iman.
Tetap semangat, menjaga semangat dalam hidup ini memnglah sangat sulit karena kadang kita mengalami kehidupan yang selalu dilematis hal ini penting ketika kita mengalama degadrasi semngat maka kita harus tetap menjaga semangat dengan cara mensyukuri nikmat Tuhan.
Berhenti mengeluh, adalah hal tersulit suatu kebiasaan yang kita selalu alami setiap saat yaitu mengeluh, mengeluh, dan mengeluh, ini merupakan hal yang paling harus segera kita tinggalkan yaitu mengeluh. Cara satu – satunya yaitu mensyukuri nikmat.

baca selanjutnya BELAJAR MEMAHAMI SIKAP SESEORANG MELALUI “KENTUT

Artikel Terkait